SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI MILIK ANAK PETANI YANG SEBAGAI TKI - JIKA ADA REKAN SAHABAT YANG KURANG BERKENAN DENGAN ISI MAU PUN KONTEN DARI BLOG INI SILAHKAN AJUKAN SARAN DAN KRITIK ANDA MELALUI ICON MEDIA SOSIAL YANG TERTERA DI SEBELAH KANAN ATAS LAYAR PERANGKAT ANDA

Tuhan Tidak Tidur - Artikel Pribadi

Aditya Haditama

Dalam kehidupan manusia ibarat seperti lautan, ada masanya manusia mengalami pasang surut. Terkadang merasa bahagia, penuh syukur, dan positif, namun ada kalanya juga merasa terpuruk, galau, dan merasa Sedih. Terutama jika sedang menghadapi masalah berat.

Itu yang saya alami saat ini, Oleh Karena Itu, Seperti kata yang pernah saya baca di internet, jika menghadapi masalah "Jangan jadikan masalah sebagai musibah teruslah melangkah dan jangan menyerah".
Untuk Itu. Melalui Artikel ini, yang saat ini saya merasa sebagai jembatan untuk mencapai tujuan. Saya ingin jadikan Dokumentasi Untuk Suatu Masa Nanti. Dimana Tuhan akan menunjukan siapa sebenarnya kita.

Jadi Walau bagai mana pun perlakuan baik burukmu terhadapku, saya tetap bersabar dan harus bisa menguasai diri saya akan tetap pada pendirianku saat ini sampai akhir seakhir-akhirnya. Semoga kamu membacanya.

Ada Kata yang ingin Saya Sampaikan "Berhentilah Play Victim" Berpura-pura Sebagai Korban. Orang tidak akan mengiyakan berdasarkan katanya, kabarnya dan beritanya. Kalau pun ada itu pun sebagian.

Orang yang menyaksikan perjalanannya dan tau seperti apa dan bagaimana, sedang bengong saat ini, dimana waktu artikel ini saya tulis.

Aditya Haditama
Malaysia 19/07/2020 - 08:40.Pm


Tidak ada komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...!!!

Diberdayakan oleh Blogger.