SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI MILIK ANAK PETANI YANG SEBAGAI TKI - JIKA ADA REKAN SAHABAT YANG KURANG BERKENAN DENGAN ISI MAU PUN KONTEN DARI BLOG INI SILAHKAN AJUKAN SARAN DAN KRITIK ANDA MELALUI ICON MEDIA SOSIAL YANG TERTERA DI SEBELAH KANAN ATAS LAYAR PERANGKAT ANDA

Milikilah keikhlasan Seperti Sebuah Hansaplast

Foto : Aditya Haditama

Hai sobat blogger, apa kabar saudara hari Ini? Harapan sehat dan sukses selalu menyertai anda dimana pun berada.

Hansaplast, ya siapa yang tidak tahu hansaplast? Kita semua pasti mengetahui dan mengenalnya bukan? Ternyata hansaplast ini banyak menyimpan arti baik dalam kehidupan loh geng. Mau tau seperti apa? Simak selengkapnya.

Hansaplast sering di abaikan, kadang sampai berdebu bahkan dilihat aja tidak. 

Saat kita tidak membutuhkannya, hansplast disimpan tidak terpakai. Bahkan kita sendiri kadang tidak menyadarinya jika di rumah kita ada hansaplast. Tapi disaat saat sedang luka, ketika tangan kaki lecet atau terluka, tergores sembilu sang mantan misalnya heee , hansaplastlah yang selalu bersedia menjadi penolong yang menyelamatkan dan mengobati luka (menutup goresan cinta misalnya) dari seuasana tersebut.

Hansaplast hanya di cari suatu di butuhkan dan saat diperlukan saja, disaat saat-saat sedang terluka. Setelah luka itu sembuh, maka hansaplast itu akan di buang dan sisanya akan disimpan tidak digunakan lagi dan mulai dilupakan kembali.

Pesan Moralnya adalah Jadilah jati diri kita memiliki keikhlasan menolong seperti  hansaplast tadi, meski hanya digunakan dan dibutuhkan kehadirannya disaat sedang terluka tetapi kita selalu siap memberi manfaat bagi orang lain. 

Mohon Maaf Apa bila ada salah kata mau pun ucap, ini adalah Filosofi atau kajian semata.

Tidak ada komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...!!!

Diberdayakan oleh Blogger.