SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI MILIK ANAK PETANI YANG SEBAGAI TKI - JIKA ADA REKAN SAHABAT YANG KURANG BERKENAN DENGAN ISI MAU PUN KONTEN DARI BLOG INI SILAHKAN AJUKAN SARAN DAN KRITIK ANDA MELALUI ICON MEDIA SOSIAL YANG TERTERA DI SEBELAH KANAN ATAS LAYAR PERANGKAT ANDA

Arti di balik sikap Sang Mantan Pacar Masih Menghubungi Anda

Foto : waspadaonline.com - Edit : Aditya Haditama
Melupakan seseorang Mantan Pacar setelah menjalin hubungan dengannya adalah proses yang panjang dan sulit di lakukan bagi sebagian orang. Saat seorang mantan mengatakan bahwa ia tak lagi ingin berkencan dengan anda, seharusnya ia tidak lagi menghubungi Anda, bukan?

Namun dalam beberapa hal, ada Mantan Pacar yang masih menjalin kontak komunikasi bahkan setelah hubungan itu berakhir. Loe Gue End Misalnya.

Banyak alasan di balik tingkah laku sang mantan pacar yang masih sering menghubungi Anda baik melalui pesan singkat maupun telpon. Tak ada teori memang yang bisa menjelaskan mengapa kadang sang Mantan Pacar masih sering ingin menjalin komunikasi. 

Namun, menemukan namanya muncul di ponsel Anda, Romeo Dan Juliet misalnya, terkadang bisa mengganggu pikiran, Kenangan mengusik jiwa misalnya heee, apalagi jika Anda sedang berniat untuk melupakannya.

Dilansir dari situs Lovepanky pada Senin (9/5/2016), temukan makna di balik sikap mantan pacar yang masih menghubungi Anda, Yang sebagian saya kutip poin pentingnya saja adalah.

1. Karena kebiasaan

Kadang, bangun tidur dan mengirim pesan ‘selamat pagi’ adalah suatu kebiasaan yang sulit dihilangkan. Hal ini menjadi bagian dari rutinitas mereka, dan kadang tidak mudah untuk mengubah kebiasaan tersebut, bahkan ketika ia sudah memutuskan hubungannya dengan Anda.

2. Dia mendengar bahwa Anda sudah punya pasangan baru

Berapa banyak dari Anda yang setelah punya kekasih baru, sang mantan justru menghubungi tanpa sebab yang jelas? Mantan Pacar ingin mengetahui siapa orang baru dalam hidup Anda, dan melakukan perbandingan antara dia dan pasangan baru Anda.

 3. Dia ingin mengganggu Anda

Jika Anda yang memutuskan hubungan Anda dengannya, dia mungkin mengirim pesan singkat dengan tujuan untuk mengganggu Anda. Dia bisa merasa kecewa, marah dan frustrasi dengan keputusan Anda dan ingin membuat Anda tidak tenang seperti yang ia rasakan.

4. Dia masih butuh penjelasan dari Anda

Jika Anda yang memutuskan hubungan dengannya dan ia masih terus mengirim pesan singkat, mungkin mereka masih bertanya-tanya dan membutuhkan penjelasan dari Anda mengapa hubungan Anda dengannya bisa berakhir. Tak peduli berapa kali pun Anda menjelaskan, ia takkan puas dan terus menghubungi Anda, karena baginya alasan Anda tak cukup bagus.

Tambahan, Menurut saya kembali kepada sikap kedua pihak, bagaimana menyikapi suatu hubungan.

Kalau Pada dasarnya memiliki Perasaan yang sama satu hati (One Heart) Dan Sifat Setia Waspada Pasti langgeng kok. Tapi kalau sebaliknya berat sebelah, Paling akan bilang seperti yang sering kita ketahui "Aku Setia Jika kau Setia" Kalau kau setia kenapa saya tidak, Begitu pun sebaliknya. Karena sejatinya kita semua berharap pada tujuan yang sama untuk mencapai puncak Kebahagian.

"Ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan ada dalam dirimu sendiri, kamu tak akan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain." Sumber 

Intinya Jujur dalam segala hal, tanpa terkecuali dalam sebuah Hubungan, Jangan berbohong, supaya tidak menjadi perselisihan di kemudian hari, karena kebohongan itu menyelamatkanmu hanya sementara, tapi menyiksamu selamanya. Begitulah Kura-kuranya.

Tidak ada komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...!!!

Diberdayakan oleh Blogger.