SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI MILIK ANAK PETANI YANG SEBAGAI TKI - JIKA ADA REKAN SAHABAT YANG KURANG BERKENAN DENGAN ISI MAU PUN KONTEN DARI BLOG INI SILAHKAN AJUKAN SARAN DAN KRITIK ANDA MELALUI ICON MEDIA SOSIAL YANG TERTERA DI SEBELAH KANAN ATAS LAYAR PERANGKAT ANDA

Mengenang Kenangan Masa Kecilku

Foto : Awalandak

Kini zaman Now semakin berkembang, tidak diragukan lagi bagi sobat yang berasal dari generasi 90an (Zaman Old) tentu telah berusia matang. Ada yang sudah berkeluarga, ada pula yang menjanda/Duda dan Ada pula yang Masih Jomblo (Maaf Bercanda) sehingga jarang yang masih memikirkan kenangan semasa kecilnya.

Kali ini saya akan bercerita beberapa gambar tentang hiburan, benda-benda dan berbagai hal yang akan membuka kembali ingatan tentang masa kecil anda yang penuh keceriaan khusus bagi Anda generasi 80-90an.

Foto : ilustrasi
Salah Satu Hiburan Saya Dulu Adalah Sandiwara Radio "Tutur Tinular" Salah Satu Radio Di Daerah Saya Pulau Lombok Yang menyiarkan Sandiwara ini Adalah Radio Idola Lombok Timur, Lengkap Dengan jingle Khasnya "Idolanya pendengar idolanya pengusaha" dan kental dengan iklannya Balsem Cap Betet.

Dulu masih Frekuensi AM. Dengan Radio yang Saya gunakan Merek National berbatrey ABC, Bela-Belain Jemur Batrey Atas Genteng.

Apa Tujuan Menjemur Batrey..?
Apakah Saudara/i Pernah Melakukannya..?

Tidak ada komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...!!!

Diberdayakan oleh Blogger.