SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI MILIK ANAK PETANI YANG SEBAGAI TKI - JIKA ADA REKAN SAHABAT YANG KURANG BERKENAN DENGAN ISI MAU PUN KONTEN DARI BLOG INI SILAHKAN AJUKAN SARAN DAN KRITIK ANDA MELALUI ICON MEDIA SOSIAL YANG TERTERA DI SEBELAH KANAN ATAS LAYAR PERANGKAT ANDA

Hargai istrimu kelak sebagaimana engkau menghargai ibumu

Foto : nu.or.id
Hargai istrimu kelak sebagaimana  engkau menghargai  ibumu ,  sebab  istrimu juga seorang ibu  dari anak_anakmu ...

Jika marah ...
boleh  tidak berbicara dengan istrimu tapi   jangan   bertengkar  ( membentaknya , mengatainya , memukulnya ).

Kantung   rumah  tangga  adalah   seorang   istri  / jika  hati istrimu  sedang   tidak   bahagia  maka   seisi   rumah   akan tampak seperti  neraka ( tidak ada  canda , tawa , manja dan perhatian ) maka   sayangi   istrimu  agar  dia  bahagia  maka  kau   akan  seperti  disurga .

Besar  atau  kecil  gajimu  tetap  seorang istri  ingin   diperhatikan  dengan  begitu   maka   istrimu  akan   selalu menyambutmu dengan  penuh   kasih   dan sayang .

Dua  orang   yang   tinggal  satu  atap ( menikah ) tidak perlu  gengsi , bertingkah , siapa  menang  , siapa  kalah , karena   keduanya   bukan   untuk   bertanding melainkan   teman   hidup  selamanya .

Diluar   banyak   wanita   idaman   dan cantik   melebihi   istrimu . Namun   istrimulah   yang   mencintaimu  tulus   atas dasar  apa   yang   kamu   punya .

Banyak   istri   yang baik !
Tetapi   ingat  diluar   sana  banyak  pula   pria  yang   ingin   memiliki   istri   yang   baik   dan   mereka   tidak   mendapatkannya .

Mereka   akan   menawarkan  perlindungan terhadap   istrimu  maka   jangan   biarkan   istrimu  meninggalkan   rumah  karena   kesedihan  . Sebab   ia   akan sulit   sekali untuk   kembali  lagi   pada dirimu .

Ajarkan   anak laki_ laki mu  berlaku   santun   dan sopan  pada  ibunya sehingga   kelak   mereka   tahu   bagaimana   memperlakukan   istrinya .

Copas kiriman whatsapp

Tidak ada komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...!!!

Diberdayakan oleh Blogger.